Thursday, April 19, 2007

The wedding!


Seru juga ya jadi maid of honor.. :)
Untuk pertama kalinya gue dimintain jadi maid of honor. Such an honor, really! Because I feel so trusted, rather than anybody else!

It's been almost a week.
Hari gini ini, jam segini, gue udah buru2 pulang, ngejar xtrans jam 3 ke Bandung. Nyampe di Bandung jam 6 kurang..trus hang out sama anak2, Dede, Terry, Rini, Andrae, Tania, Sisca, Hariyanto, banyak deh! Jadi baru pulang malem tuh ke rumah. Besoknya, seperti yg udah gue kira, mobil mati :) akinya ngadat karena kelamaan ga nyala. Jadi, alih2 pergi ke kampus untuk ambil ijazah, gue malah leha2 di rumah nungguin aki selesai sampe jam 11! And so pasti TU udah tutup! Hahaha..Jam 12 ke Ciumbuleuit, nyamper Sisca n Tania, sempet dibego2in dulu, trus jalan ke IP. Beli sepatu buat kawinan -alesannya sih ga bawa sepatu :P-

Night has come, Berta picked me up at 10 so I can stay in her house and do the make up early in the morning. Salonnya dtg jam 3, dan kita baru tidur jam 1! Ngobrol dulu, gosip dulu, nerjemahin ucapan terima kasih dulu, hehehehe.. Jadi pas bangun jam 3, kita kayak zombie! Pendek kata kita akhirnya dandan. I tell you, tnyata rahasianya supaya muka ga kusam sebelum make up, diolesin es batu dulu bo! Sinting dinginnya! Tapi semuanya oke, dalam sejam kita berdua udah cantik.

At 7 we were ready, as beautiful as flowers :) Tentunya yg paling oke sang penganten, n I felt so good also :) with my purple gown and new pair of shoes, here I am, ready to face the world! -loh sbnrnya yg merid siapa sih?-

And, so damn, bestmannya ganteng.. Sial :)
Gue semobil berempat, gue, Berta, Will, n Nico. Satu moment yang paling ga terlupakan adalah, selain this is my first time being a maid, inilah saatnya penganten cewek ngejemput penganten cowok, dan yang paling hebat, jemputnya di RS Borromeus! Bridegroomnya DB! Jadi iring2an mobil pengantennya masuk ke RS! Lucu banget!

Yang bikin tambah heboh, both bridesmaid and bestman don't know what to do :) selain bawa ekor gaun! Jadi gue n Nico sepanjang acara sibuk sikut2an bingung mau ngapain -kesempatan-

Tapi acara alhamdulillah lancar. Thanx God. Ga ada yg cerita pengantennya tiba2 mogok, tiba2 nervous, atau in this case, the bridegroom suddenly collapse, ga ada. God gave His beautiful smile upon them two :) Dari mulai acara pemberkatan sampai selesainya resepsi. Anak2 PSM nyanyinya bagus, bajunya bagus, walau gue sempet kuatir tadinya pada ga bisa nyanyi di gedung, padahal itu requestnya penganten.. Hehe but all goes so well. Walau agak ribet juga antara ngurus gaun Berta, sibuk cari2 tissue krn ada saat2 haru dmn sang pernganten tiba2 bercucuran air mata, megangin hand bouquet yg beratnya astaganaga!, belum lagi ngurus gaun gue ndiri yg off shoulder, karena org Batak pada rese jd gue pakein lagi selendang, belum kalo naik2 selendangnya ditarik2 sama ibu2 di belakang, huah! Ribet! Hehehe.. but no problem lah. Aku senang. Kaki gue, seenak2nya sepatu baru, kalo makenya dari jam 6 pagi sampe jam 3 sore dan berdiri terus, surely it would kill me!
Selamat menikah buat Berta n Willem, akhirnya! Setelah beberapa tahun yang penuh batu dan sandungan di sana sini, terbukti bahwa pada akhirnya you're meant to be together, even God say yes :) sampe pada saat akhir aja masih ada halangan, penganten yg sakit, persiapan berbulan2 yang harus dilalui dengan derita dan air mata, hubungan2 yang sempat tidak baik, tokh akhirnya berhasil dilalui, thanx to the Lord! I salute you!


But this is just a start.. God will give you several hard times in front of you, tapi itu semua akan menguatkan kalian, and I'm sure you will get through!

Doain gue segera nyusul! :)

Lovely matrimony, lovely party, lovely couple, lovely maid n lovely bestman! Sayang kayanya gue ga akan ketemu bestmannya lagi.. :)

2 comments:

Sisca L. Andriries said...

OOOO....JADI SEKARANG NGECENGIN SI BESTMANNYA NEH??...HOHOHO...^0^v

JR said...

Ganteng Sis..hahahaha! Lo liat juga kan bestmannya? :) ganteng versi gue sih, hehehe, apalagi kalo udah pake kacamata! huah! :D