Wednesday, November 7, 2007

Glowing..glowing..in the dark..





Lucu ya bahwa ternyata perasaan bahagia bisa bikin wajah kita bersinar2 tanpa disadari. Terutama perasaan yang satu itu.. Yeah, everybody knowslah.

Lucu kalo nyadarin bahwa kalo kita lagi nginget2 seseorang yang 'penting', kita suka senyum2 sendiri. Mau di jalan, mau di toko, atau lagi apa kek, pasti rasanya seneng terus. Dan kita suka jadi tersipu2 sendiri tanpa alasan :D

Perasaan ini ternyata membawa perubahan sama pembawaan kita sehari2. Gue juga baru nyadarin itu setelah gue ngalamin sendiri. Maksudnya, setelah ada orang lain yg ngomong. Gue pernah begitu jatuh hati sama seseorang, dan selalu exciting waktu gue tau akan ketemu orang itu. Kejadian itu berlangsung selama beberapa lama, dan seorang temen bilang, "Wah, belakangan ini muka lo bersinar2 ya! Aura lo kayaknya cerah banget."

Sayangnya perasaan ini ga berlanjut, tapi gue seneng banget gue pernah mengalami masa2 indah itu. Gue ga nyesel. Makasih ya buat orang yang pernah bikin dunia gue bersinar2 :D We're still friends, though.

Sekarang ada temen deket gue yang selalu gue godain, "Aduh, yang lagi in love, mukanya berbinar2 terus nih.. Auranya berseri2 selalu.." dan gue sungguh2 waktu bilang itu, karena itu emang keliatan banget! Bukannya cuma sekedar ngegodain doang lho! There's something different about you.. ;) Tapi itu sih jangankan dianya, gue aja suka senyum2 sendiri kalo mikirin hubungan dia ama pacarnya. Sesuatu yang romantis banget, so sweet, so cute..

Gue sekarang lagi memulai lagi perjalanan gue. Entah apakah yang ini adalah 'ini', gue ga tau. I still barely know this guy. Let it flow ajalah.

Apa sih sebenernya yang bikin kita glowing kalo lagi in love? Apa tekanan darah yang naik ke muka dan bikin muka kita bersemu merah? Atau apa? Atau karena memang begitulah cinta itu? Bisa bikin orang berubah, bikin orang jadi seperti kayak bukan dirinya sendiri, bikin orang senyum2 sendiri, bikin orang bertingkah aneh?

I love being in love..

6 comments:

Anonymous said...

postingnya menarik :)
s'perti biasa ..
walau tidak tahu apa-apa, ingin sekali menulis sesuatu di sini ..

apakah perasaan cinta tersebut ada hubungan dengan biokimiawi pada tubuh kita ?

katanya ..
pada saat mengalami ketertarikan,
otak terangsang menghasilkan senyawa phenylethylamine(PEA), dopamine, dan norepinephrine. Dopamine akan menimbulkan perasaan bahagia - dan norepinephrine akan menstimulasi produksi adrenalin, yang membuat jantung kita deg-deg an.

katanya ..
ketiga senyawa inilah yg bisa membuat orang yang jatuh cinta merasa semangat ato melayang2 ..

hehe ..
ya .. smoga perjalanan cinta nya luancaaaar deh ! :)
Amin :p

JR said...

Hahaha, ini namanya postingan curhat!

Tapi memang menarik ya gimana cinta itu akan selalu menjadi topik yang sensitif sekaligus menarik untuk diomongin. Bisa bikin semangat, pada saat yang sama bisa bikin mood jelek.

Tuhan hebat, Dia bisa bikin ada senyawa2 itu di dalam badan kita dan bikin kita bahagia :D

Amin, siiiiinggggg lancarrrrrrr...

Sisca L. Andriries said...

WOW!! WOW!!! WOW!!!
Ada apa neh jo???
Wah, ada gosip baru baru yah???
Hehehe... ^0^

JR said...

Gosip?? Hussss.. Pantang bilang gosip.. Di sini semuanya fakta Sis :D

Anonymous said...

Asiiiik... joyce lagi in lop... huhuhuh mantep deh. Mudah2an biokimia nya ngga bikin joyce beneran glows in the dark... serem aja kalau iya hihihihi

JR said...

Kan bagus kalo glow in the dark Dit. Ga perlu mahal2 beli di toko. Kalo mati lampu juga gampang. Ga perlu senter.

Hahahaha..