Wednesday, November 21, 2007

Sekarang

Sekarang?
Apa yang lagi gue rasakan?

1. Lapar. Gue masi di kantor dan tadi siang makan dikit dan sekarang gue menderita lapar. Nyokap di Bandung, berarti ga ada makanan di rumah, berarti gue harus beli. Beli apa ya?

2. Kangeeeeeeeeennnnnnn berat sama nyanyi2 di choir. Padahal baru 3 minggu lalu gue pulang dari Korea abis lomba nyanyi2 sama Musicanova. Dan tadi liat foto2 Ivan di facebook (wah Van gue mempromotekan facebook lo), aduuuuuuhhhh kangennyaaaaaa.... Padahal di Koreanya sendiri gue hampir bosen, tapi begitu pulang malah pengen balik lagi.

3. Kinda blushing... Angels surrounding me and all of sudden my mood boosted and I feel good :)

4. Lelah. Dalam konteks, emotionally. Don't want to talk much about it. Walls have ears and eyes. Maybe soon I have to get out of here.

No comments: