Sunday, July 8, 2007

Gossip!

Dasar gossipers..

Few days ago my friend asked me about my cousin returning to our office. Jadi gue tanya balik, "Lo tau dari mana? As far know: No." Setelah melalui perjuangan yg ga terlalu sulit ngorek2, akhirnya muncul satu nama dari mulut siapa berita konyol itu muncul. Selidik punya selidik, ternyata gosip itu udah nyebar sampe ke lantai bawah; Associates.

Another gossip strikes. Gosip yang ini gue taunya dari sobat2 gue di kantor. Beberapa hari sebelum pesta ultah kantor, mereka barengan pulang sama seorang associate dari bawah. Si associate ini nanya, "Eh, media tracker ada yang mau resign ya?" Setelah diselidiki, ternyata orangnya adalah.. Gue! Hahahaha! Berita itu malah katanya jauh lebih santer daripada berita kembalinya sepupu gue ke kantor ini.

Katanya, gue dikabarin ga akan memperpanjang kontrak gue pas habis Agustus ini.
What?? I never say that.. Gue cuma bilang bahwa kalo gue dapet kerjaan lain sebelum kontrak abis, berarti gue ga akan perpanjang.

Hahahaha!
Lucu juga! Akhirnya ada lagi yg gosipin gue setelah sekian lama ga digosipin!

3 comments:

Angsa Liar said...

senengnya digosipin...ntar gw gosipin deh. kmrn gw gosipin lu, gosipin kangen ikan asin en sambel nyak loe,...huhuhuhuhu...salam ya buat nyokap dan ikan jamblang...

Sisca L. Andriries said...

wah...ga di bandung ga di jakarta teuteup ajah yg namanya "gosssiippp never dies..." hehehe...ayo jo jgn mo kalah, klo loe digosipin, gosipin balik donk...hohoho...^0^v

JR said...

Tenang, kalo soal ngegosip gue masih jago! Hehehe..

Tukang gosip kok digosipin? Huehehe..

Ntar gue sampein ya Jen ke nyokap!