Friday, January 9, 2009

weekend

Fiuhh...
Melewati satu minggu pertama. Walaupun masih belum terlalu berat, namun gue senang akhirnya besok weekend. Libur. Pertama, karena liburnya itu sendiri, dan kedua, artinya gue sukses melewati minggu ini.

Memulai lagi sesuatu yang mana merupakan rutinitas setelah vakum sekian lama memang cukup sulit. Apalagi gue orang yang terlalu menikmati hidup dan sukanya bersenang-senang. Tetapi memang sudah waktunya untuk memulai lagi, keluar dari cangkang (kayak kerang aja) dan bergerak maju. Belajar lagi. Mengembangkan diri, mengembangkan kemampuan, keterampilan. Mengasah kembali apa yang sudah ada namun sempat tumpul karena tidak digunakan sekian waktu.

Sempat terbersit beberapa kali rasa cemas, kuatir, namun gue mau percaya bahwa justru di situ letak tantangannya. Kalau sudah bisa mengalahkan satu demi satu, berarti gue makin maju, makin berkembang, dan makin dibawa untuk naik ke level kesulitan berikutnya.

Semangat..!
Weekend, here I come!

3 comments:

Anonymous said...

Hi frenzz! This is my first visit on Tuesdays! Have a nice day! ;)"":buttrock: :buttrock: :) :D Ouuwww ayeeaaaahh ..""x:banghead: :salam

Lia Marpaung said...

selamat mencoba "sesuatu" yang baru lagi, Joyce...hm, new job or back to contiue your study nih joyce ?

we must [be able to]learn to step away from our "comfort zone"...GBU, sis !

JR said...

new job, Li..
huhuhuhu. agak skeri (minjem bahasanya Finnie) sebenernya :P

i would say that akhirnya tergantung kitanya, akan melihat sebuah hal sebagai ancaman atau tantangan?

but, thanks ya bu!
GBU too..