Tuesday, September 16, 2008

Speed


Ada artikel yang bilang orang Sagitarius itu adalah orang yang mementingkan proses dibanding kecepatan menuju target yang dituju. Jadi intinya biar lambat asal selamat.

Nah, gue termasuk Sagitarius yang melenceng dari pernyataan itu. Sesuai tabiat gue yang (masih) sering bertindak atau bicara duluan dan mikir belakangan, gue lebih mentingin kecepatannya daripada prosesnya. Akibatnya prosesnya suka salah, yang penting nyampe dulu. Hehehe.. Paling aman sih adalah menyeimbangkan antara proses dengan kecepatan.

Kesukaan gue akan yang cepat-cepat ini misalnya aja kalau renang. Gue lebih suka gaya bebas, selain karena majunya cepat, nyampenya cepat, juga karena gue ga fasih gaya dada. "Emang kamu mau ke mana sih berenang cepat-cepat? Kan waktunya banyak," seseorang pernah bilang. Hehehe.. Selain itu, gue juga kalau jalan kaki sendirian pasti maunya cepat-cepat. Padahal ga ada yang dikejar juga. Rasanya ga enak membiarkan ada jarak kosong di depan gue dan ga gue manfaatkan.

Tentunya sangat berlaku dan berjaya kala gue nyetir. Gue ga suka ada jarak yang cukup jauh antara gue dengan mobil depan gue. Selain itu, gue ga nyaman dengan pemikiran gue mungkin menunda mobil di belakang gue untuk bergerak lebih cepat. Padahal itu bisa aja cuma prasangka gue. Dan lagi, gue suka memacu batas-batas kecepatan mobil gue. Kalau dia bisa cepat, harus dimanfaatkan dong.

Gue pernah menjajal Jalan Sudirman Jakarta dengan kecepatan 120km/jam. Seru banget! Jam setengah 6 pagi waktu gue masih ngantor dahulu. Kosonggg banget jalannya.
Gue sering menjajal Kuningan dengan kecepatan 100an km/jam, kalau pulang jalan-jalan agak malam.
Gue berhasil mencapai pintu rumah dalam 30 menit dari pintu kost temen gue di daerah Cilandak. FYI, rumah gue Jakarta Pusat. Dalam keadaan normal, bisa satu jam lebih.
Gue berhasil mencapai bilangan Kelapa Gading dalam waktu 35 menit saja dari Pondok Indah.

Seru, kan?
Ngebut memang asyik..

4 comments:

Anonymous said...

Sableng juga lo ya Joice, 120 di sudirman.. weleh..., kalau gue sih 120 km per jam kecepatan tangan gue tuh pas ngeliat makanan enak di depan mata. he..he..he..

JR said...

kalo ngejar makanan sih gue juga Dit.. hahahahaha.. tapi malu dong ah nulisnya di blog. hihihihi.. kudu jaga image ;D

Lia Marpaung said...

gilaaa lo joyce.... ! ngebut demi ngejar makanan ??? bukannya karena ngejar cowo cakep ??? hehehe

JR said...

hehehe kalo itu sih ga usah ditanya Li.. apalagi cowoknya dekat di hati. huahahahaha!