Wednesday, March 21, 2007

Dearest friends!




Selamat Wimam! Selamat bgabung di dunia alumni!

Berbalut setelan baru warna abu2 tua, kemeja putih, dasi biru tua, n sepatu cantik Everbest, lebih cocok kalo Oom ini disebut sebagai manager yg mau meeting sama klien daripada dibilang mau sidang! Hehe..Salah satu dari sekian sedikit orang yang gue bela2in bolos kantor dan pergi dari Jakarta ke Bandung demi dia :) Kita kan temen ya Mam..Asal lo ga lupa nama gue..Hihihi..

Selesai dari nonton Wimam, malemnya kita free dinner on Wimam! Ayo kawan2 tagih! -bales dendam hehehe- trus dianter ke xtrans. Baru kali ini gue dianter sama segitu banyak org, trus pake acara bikin rusuh di xtrans! Hahaha..

Sabtu ke Congo n Ciater. Cuman mgkn krn gue kecapean jd agak ga terlalu semangat.
That day probably the last day I met you before you move to Semarang n memulai hidup sebagai (the new) asisten conductor. Hahaha.. Kayaknya kejadian juga ya Mam yg pernah gue bilang dulu, "See you in June!" and now I add, "I'll wait for your come back to Jakarta someday!"

Keep contact bung!

Sis, semangat Sis! Semoga sukses resignnya, doain gue nyusul soon! Cepet dpt yg lain! N masalah 'itu' juga cepet selesai! Hehe..

Jen, sukses ya di Jepang sana! Kapan berangkat? On preparation?

Tania, cepetan ke Jakarta! Biar gue ada temen curhat! Haha..Kita cari cowok di Jakarta..

Ida Dody, kapan jadian nih? -hihihihi bikin gosip-

Terry, Andre, cepet lulus! Tapi nikmati dulu deh masa kuliah..Haha, lebih enak kuliah daripada kerja..

Hahaha, gue kayak nenek2 ngasih wejangan sama cucu2 nya..

Eh btw kemaren di xtrans ke Jakarta cowok sebelah gue ganteng bo! Hahaha..Apalagi secara gue dipepet sama dia..Sempit banget, sial. Tapi karena gue abis minum obat n ngantuk berat, ga bisa chitchat deh..hahaha...kyknya bagian ini ga penting ya :D

4 comments:

Angsa Liar said...

Sis, semangat Sis! Semoga sukses resignnya, doain gue nyusul soon! Cepet dpt yg lain! N masalah 'itu' juga cepet selesai!---> apaan sis itu tuh? pgn tau nih..kering berita disini!!!

btw penting ya jo bergosip ketemu co ganteng di blog? hihihi...abis ga ada ptemuan yoga buat ngomongin ya?
ya udah deh nex, selamat mencari kerja lagi ^___^

JR said...

abis gue ga ada temen gosip jen di sini! huhuhu.. sedih.. apalagi aku tak bisa hidup tanpa gosyip.. :D
eh gue baru nyadar kok wimam ngasi komennya di posting yg salah ya?? hehehe..efek sarjana, atau efek ga ada dagu?

Sisca L. Andriries said...

hahaha...kasian d wimam...^^
hehehe...loe kan uda tau jen klo g mo resign, soal 'itu' loe taula...jo kmrn uda g critain soalny...hehehe...^^

ayo,jo...jia you...gw uda bilang neh mo resign ke cicinya hr kms kmrn...tp kmrn cicinya malah bilang gw disuru 1 bln lg kerja disana...hehehe...^^

JR said...

trus jadinya mau lo terusin ga sis? hehehe..jd gmn ceritanya?