Wednesday, March 21, 2007

To resign or not resign, that is the question..

Yang paling nyebelin adalah kalo udah nulis panjang2 terus komputernya hang. Sial.

Kira2, apa ya enaknya alesan gue kalo mau hengkang dari kantor? Ga cocok dengan kerjaan? Alesan konyol. Mau pindah ke luar kota? Ke mana? Masa bilang mau pindah ke Bandung? Sinting.

Maybe by the end of April I will be out. I didn't get anything except English skill, but all my knowledge is useless. I can't implement it for something any good. Stuck. Gue udah masuk2in lamaran lagi sih, but I don't know. The problem is, here I didn't get any improvement. No target. Nothing to reach. Jenjang karir ga ada, dan ga maju2. Ilmu gue ga nambah2, maksudnya in soft skill.

One thing good, surprisingly yesterday I got an email, dari perusahaan induk. I've got an invitation to join a training, a communication and self-improvement training. Katanya itu special untuk newjoinder, so the invitation was suppose for three person. Tnyt cuma gue doang yg dapet, anak2 permanen pun malah katanya juga pengen. Hmm..Wonder...Kok cuma gue doang ya? Malah tnyt anak2 lama pun ga dpt..

Maka mulailah anak2 yg lebih lama bertanya2, 'kenapa sih gue ga dapet?' Nah..I choose to shut my mouth. Agak terasa sama gue bahwa ada beberapa yg sirik -forgive me if I'm wrong- krn malah gue yg masi baru ini yg dpt.

Haha, lucu yah..Justru pada saat2 dimana gue lagi sibuk mikirin alesan untuk resign..
Gue mulai sangat bosan..Dan capek..The main prob is I have to deal with myself. I expect more.

3 comments:

wiemz said...

hm.. harusnya lo pepet tuh cowok terus jo! karna lo baru minum obat kan lo punya alesan buat mepet dia terus hehehe trus kepalanya senderin aja ke pundaknya! abis itu minta nomer telpon dia! sapa tau dia dokter! *koq kudu dokter ya?* hahaha

Angsa Liar said...

hahahahaha...dokter...dokter...hahahahaha...pgn dijodohin ma dokter mam?

JR said...

sial.gue kirain ada usul ide apa yg hrs gue ajuin.
hehehe, iya juga sih ya mam. jadi nyesel. huehehehe.. untungnya dia ga setebel lo mam. tapi tinggi :D ga penting ah! hahaha!