Friday, March 30, 2007

Payday! Payday! Third month!

Hmm..Just finishing my third monthly report. Ga terasa..Udah 3 bulan gue kantor di sini. Panggilan ga kunjung datang. People come and go in this office. One already out, one came, the rest bertahan dengan keasyikan dan kebosanan.

Sukses buat Sisca yang hari ini udah hari terakhir dia ngantor! Selamat meninggalkan pekerjaan lama dan mulai lagi dari awal :) Semoga cepet dapet gawean yang cocok ya Sis..yang kerjaannya bukan cuma mandorin tukang AC servis. Hahaha.. Yang penting udah punya pengalaman gimana rasanya ngantor. Hehe.. Berjuang!

Satu orang lagi sibuk cari kost-an di tempat barunya di Semarang.. Nyarinya pake mobil innova baru punya kantor dan di tengah jalan mati mati mulu sampe diklaksonin orang! Hehe.. Biar cepet lancar nyetirnya Mam, harus banyak makan asam garam. Haha.. Belum lagi pengalaman ditolak ketemuan sama 'temen' yang lagi sibuk lembur di pabrik! Jangan2 emang dia lagi diciduk kasus obat pelangsing itu Mam!

Buat Jennyfer, bon voyage! Adios! Sayonara! I'm gonna miss this Thailand's banci -apa sih bhs inggrisnya banci?- eniwei, gonna miss you a lot! You're going to survive lah.. I know you can.. :)

Now I'm waiting for Berta's marriage.. Siap2 gaun dan sepatu.. Hehehe saatnya belanja! Payday!

6 comments:

Sisca L. Andriries said...

JIA YOU, JO!!! ayo semangat!!!msh ada sktr 20 hr lagi...sampe akhirny loe bebas kembali...hehehe...^^

Akhirny gw ngerasain lagi jd pengangguran...btw, gw td abis dr Pasar Baru bo...niatny sih mo cari baju buat wedny Berta jg...tp kaga dpt...hehehe...btw, bolero loe yg pernah gw pinjem itu beli dmn ya??pengen punya soalny...^0^

JR said...

20 hari? Hmmm..Sedihnya, gue ga blh resign sampe dpt gawean baru. Hiks..

Bolero putih? Ehmm.. Noir Sur Blanc. Hehehe..

wiemz said...

kalo mau resign, resign aja! kan bosen tiap ari bikin rangkuman! hehehe sama bosennya tiap ari jualan ke pasar juga sih hehehe pokoknya mau ada kasus jamu pelangsing atau apapun gue kudu ketemu dia duluan sebelim kalian ke semarang! harga diri kalo gue gak bisa ketemuin dia duluan! hahaha

JR said...

hahaha lo yakin dia emg di sana? tapi kan jualan ke pasar ga segaring ini mam, plg ngga masih bakalan ketemu mbok2 bawel! kan lu yg blg kudu nemu dulu sebelum resign :P curiga harga diri lu emang dipertaruhkan mam! gue bertaruh kita duluan nyampe sebelum lu ketemu d or even r! hahahaha!

wiemz said...

R tuh sapa ya? Reni? Rio? Ricky? Richard? Rery?

JR said...

Yah lo terka2 ndiri deh! Rani, Rino, Ratna, Retna, Rena..upss ;) -bego lo kalo ga nyadar-