Saturday, May 12, 2007

Not a good weekend


Kenapa sih kalo peristiwa2 yang nyebelin ga pernah datang satu2? Selalu aja datang pada waktu yang bersamaan! One after another, and continuing, sampe2 mood bener2 ilang, dari yg tadinya bagus sampe samasekali jelek.

Kalo lagi enak, semuanya enak (yah, baguslah), tapi kenapa sih giliran ada yg kaya gini2 ini selalu muncul bersamaan dan bertubi2.

Bikin sebel aja.

Mulai dari cuti batal, karyawan yang nyebelin n budek, hari yang jelek, tempat parkir sialan, ga bisa ikut liburan ke Pangandaran, batal belanja, batal nyalon (emang sih akhirnya gue yg batalin, udah keburu males), seseorang yang buat gue bener2 ngeselin (kalo emang udah punya rencana duluan bilang dong. Jadi bisa diatur lebih bagus. Dasar cowok!), apalagi udah dibelain ngantor pagi2 supaya siangnya bisa cepet cabut, bahkan resiko nyasar pun hampir gue jabanin, harus masuk Sabtu-Minggu, ...

And it mounted today, on the weekend, day that I thought would be nice.
What could be more perfect?

Ya udah..Mau gimana lagi?
I'm only human.. Not the important one, jadi ga perlu dpt cuti, diperas tenaganya untuk masuk kantor pas weekend, harus meng-cut acara, ...
Better go home and sleep all day long. Gue ga mau ada lagi kekesalan baru hari ini.

2 comments:

Sisca L. Andriries said...

Skrg uda calm down kan, Jo??
Hehehe...aku tau itu siapa...^^
Plg ga kan 2 hr yg lalu sempet jjs bareng ma gw, tan & andre kan?? ^^
Btw, apakah lamaran gw uda diposin??
THX yah jo...^0^v

JR said...

Belum Sis..
Maksudnya masi belum calm down :) Butuh belanja untuk bisa menyenangkan hati. Hehehe..

Udah diposin kok Sis. Mg2 sukses lah ya kali ini :)