Wednesday, May 23, 2007

Take postgraduate class?

Waaaaaaaa!
Pingin keluarrrrrr!

The work is make me sick, the system make me sick! Situasi makin lama makin ga kondusif. Dan menyebalkan.
Baru nyadar? Ngga..Sama sekali ngga. Kalo mau nurutin kata hati, emosi, and as usual being impulsive, dari hari ketiga ngantor sebenernya udah pingin hengkang. But I tried to survive. Yah, as I said there is always blessing in disguise, bertahan di sini pun ngasi gue banyak pembelajaran. Banyak pengetahuan, yang paling jelas. Gue semakin tau what's up with this world through reading.

Recently I think about continue my study. I'm talking about postgraduate. Entah kenapa, maybe I should thank to my work also, which forced me to read and read anything, whether I like or not. Dari apa yang gue baca2 selama ini, somehow I become interested in taking postgrad class. I want to study business. Tiba2 gue jadi haus ilmu. Kedengeran klise ya? Ini baru kerasa setelah gue sering baca koran dan bacaan2 lainnya. Tiba2 gue ngerasa sebenernya gue harus banyak belajar, gue masih belum banyak tau tentang apa2. Secara dulu S1 gue ulur2 karena bosen :)

I have seriously thought about this since my first week working. Now I'm getting more seriously think about it. Apalagi in the next two months my contract will be over. Gue masih belum tau apakah gue akan memperpanjang kontrak atau ngga. Kalo perpanjang, berarti gue sembari kuliah. Busy? I hope not..I'll get the executive class, of course :) Which only require me twice a week to go to school. But then the executive class require at least 3 years experience. Apa yg bisa gue jual dengan kerja 6 bulan? Now I'm bragging..I'm already six months work.. :)

Sementara kalo regular class, it requires me everyday to go to school. Trus kerjaan gue gimana ya?

Haduhh..Dilematis..
Or should I wait for a year or two?

4 comments:

Angsa Liar said...

uda 6 bulan? bukan dari februari ya? kan ada kelas maleeemmm susyaahhh bangettt sehhh...
mau kuliah dimana jo? jangan salah pilih ya...jangan ikut paduan suaran kampusnya lagi, ntar ikut konser22 mulu lagi!!!!

JR said...

Januari Jennnn!
huhuhuhu sedih didiscount sebulan. Sebulan di kantor gue tuh dijalanin dengan darah dan airmata loh :)

Ehm, tapi belum enam bulan juga sih. Tepatnya setengah bulan lagi..

Kelas malem?? Dengan gue mulai kerja jam 6 pagi?? Huahhhh..thanks, but no, thanks :)

Sisca L. Andriries said...

Akhirnya ada tambah lagi satu org yg kepikiran mo S2...hehe...caela..gaya euy..^^
Uda klo mo S2 di Jkt, Prasetya Mulia aja, Jo kyk Tania...Berarti tar kebalik donk loe yg jd juniornya Tania...hahaha...Ga kebayang...^0^

JR said...

Jadi juniornya Tania??
Oh nooooooo...!
Hahaha..

Cari yg lebih 'bonafid' dari PM dong. Hahaha..