Wednesday, June 20, 2007

Thoughts in my mind..

  • Kenapa ya ladies parking lot di mall2 harus ada? Itu kan namanya diskriminasi berat.. Belum tentu cewek2 lebih bodoh parkirin mobil. Buktinya sampe sekarang gue masih jago parkir mundur sekali jalan aja! Cowok2 belum tentu bisa! Dan yang lucunya, happened to me twice, sekali di Ciwalk sekali di Plz Senayan, seolah ada yg bisa baca pikiran gue, ladies parking lot lebih susah posisinya! Hahaha..
  • Tadi malem nonton discovery channel, programnya Air Crash Investigation. Betapa mengerikannya akibat yg timbul gara2 puntung rokok. Jadi ternyata ada passenger ngerokok di toilet, dan waktu matiin rokoknya, tnyata ga mati banget. And the panic began.. Smoke came out from the room, and the plane should lands immediately. Ga kebayang deh paniknya penumpang dan crews di sana. It ended up with 23 from 46 died. Ngeri ga sih?? Thanks God berpuluh-puluh kali gue naik pesawat, mulai sejak gue masih sangat kanak2 sampe udah ga inget lagi kapan (maybe when I was less than a year-old?) sampe tahun lalu gue naik pesawat, gue selamat. Tiga kali sih pernah ngalamin sedikit yg agak serem. Pertama waktu 1997 to Sydney, pesawat kena turbulensi. Yg kedua waktu berangkat ke Linz, 2000, ended up I vomited :P Yg terakhir waktu ke Taipei, berdasarkan cerita anak2 sih gue sampe pias. Kita nembus awan calon taifun :P Jadi berpikir waktu cowoknya temen gue meninggal gara2 kecelakaan Garuda recently. Ngeri banget ya..
  • Kemarin gue baca Reader's Digest English version, and there was an article about falling for someone before you meet the person. Okay, in other word, online dating. Sometimes crossed in my mind to do such thing, but I think I'm not that kind of person. Sounds classic, or even maybe because I'm too choosy, for me it's kinda impossible. I know, few of my friends met their soulmate online. Tapi akal gue belum bisa nerima hal2 kayak gitu. For me, it is still a fairy tale. Sangaaaaat jarang terjadi. More over, I'm a choosy person.. I want to date someone with good looking. And I know many girls have same thoughts as me. Cuma pada ga mau ngaku aja kali. Ntar dibilang ga 'open'. But I'm an open minded person kok.. I only choose not to do it. Ga nyepet siapa2 loh yaaa :)
  • I took a quiz, titled "What kind of single are you?" and the answer is: I'm a choosy person! Gue seorang pemilih! Hahaha.. I don't mind. This is who I am. What so wrong about being single? Single itu enak.. Sometimes I do need someone who I can call my own, but so far I enjoy myself being single. Jadi kenapa ada orang yg sepertinya bingung banget being single? I know.. Haram hukumnya menyamaratakan kemampuan orang. Tapi toh kadang2 terpikir juga kalo gue bisa, why others can't? I can survive by my own. I bravely face the world on my own. Again.. Ga nyepet siapa2 loh yaaa :)
  • Last night I saw travel n living channel. Globe trekker. Tau jalan2nya kali ini ke mana? Italy! Waaaaaaahhhh.. Mulai dari Colosseum, Piazza Navona, Piazza Spagna, trus jembatan yang banyak patung2 malaikat kiri kanannya -I set the picture I took by myself as the FS' background- dan di sana kita berempat foto bayangan! Foto bayangan aja kudu pake senyum paripurna! Hahaha.. Trus museum yg ada kudanya di tengah kota, yg ada api dari mangkuk, trus kita ga boleh ke atas oleh satpam yg cewek itu karena udah terlalu sore! Trus ada jalan2 ke kota lama tempat kita wkt itu foto sama Napoleon, the last but not least, Fontana di Trevi! That what I miss!
  • I just read Cosmopolitan Men. Dan isinya nggak banget nget! Cosmopolitan Female aja gue cela2 setengah mati, yang ini gue cela2 tiga perempat mati! Isinya cuman tentang cewek2, but an 'easy' one, sex, dan narsisme pria. Bener2 deh tuh majalah. Mungkin target marketnya cowok2 young executive gitu, yang sadar fashion dll. I admit gue suka cowok yang metroseksual dan fashionable, tapi kalo cowok itu bacaannya Cosmo men.. Aduh, nilainya langsung jatuh deh :P Kenapa sih bacaannya ga sedikit smart seperti Business Week, Globe Asia - sedikit? Hahaha.. Itu majalah yg sangat smart.. Even I like those magz. Eksmud harusnya lebih demen lagi dong - yah apa kek! Times kek, Gatra, Tempo, apa kek!

3 comments:

wiemz said...

ihhh masa sih cosmopolitan men jelek? hahahaha

JR said...

Lo udah baca belum Mam? Sumpeh..highly unrecommended! Ga ada isinya! Kalo lo ngaku sama gue lo baca itu, ga keren lagi lo! Hahahaha

Sisca L. Andriries said...

wah jangan gitu donk jo... gini2 gw kan suka baca cosmopolitan female tiap bulannya (berkat pengaruh ssorg ^^) mnrt gw, isinya fine2 aja kok, palagi yg bgn ur work zone ma bgn u-nya...bener2 bagus malah menurut gw...^0^
klo cosmo men gw malah lom pernah liat, penasaran jg sih isinya kyk apa...pdhl kmrn gw baru bilang ke si Ter buat beli biar gw bisa liat isinya kyk apa...hohoho...^0^v