Monday, October 8, 2007

Actions speak better? Really?

Action speaks better than words..

Masa sih? Apa iya? Buat gue, ada masanya action speaks better than words, tapi gue lebih sering mengalami, atau malah memilih, word speaks better than actions.

I'm a kind of people who needs statement through words. I prefer words. Actions also good, but it only supports. Actions supports words. Keduanya ga bisa berjalan seimbang, tapi akan saling mengimbangi. Kalimatnya agak ribet ya? Tapi gitu deh maksudnya.

Tapi toh itu hanya untuk beberapa kasus juga sih. Misalnya kalo gue sayang sama nyokap, I'm not the kind who will give statement such as "Mama, I love you", but I prefer to show it through actions. Toh ga mungkin ada anak yg ga sayang ama ibunya, kan?

Different way in romance situation. Sebagaimanapun hebatnya perlakuan si cowok sama gue, sedemikian jelasnya pun perhatian dia sama gue, tapi yang satu ini butuh pernyataan. Verbal. Statement. Ini bukan masalah status, tapi masalah hati n perasaan.

That's why I once said, "Semuanya tampak baik2 saja, semua tampak sempurna, tapi kenapa ga pernah ada kata2 itu ya? Apa sih yang salah?"

Maka jawabannya adalah "There is/was nothing wrong.. Hanya saja jalannya ga di sana."

At least I need statement, even it is only 'yes' or 'no'.

So, for everyone I know in this world, I love you.

6 comments:

Angsa Liar said...

cinta deh ma lu, gini dong, sehari bikin 3 postingan. biar menarikk...

JR said...

yea, lo juga dong, bosen gue ga ada yang bisa gue baca..

Anonymous said...

bole ikut nimbrung ..

tentang menyatakan sayang, katanya manusia tuh pengen dipuaskan panca indera nya .. tp yg sangat umum itu ada 3 besar : mendengar (audio), melihat (visual), ama sentuhan (kinestetik) .. dan masing-masing orang punya kecenderungan masing2 ..

makanya .. ada orang yang cenderung tipe auditorial .. klo dibilangin yang indah-indah mengenai dirinya .. duh .. senengnya ..
tp pasangannya slalu ngasih banyak ke dia, tp sebenernya dia pengen banget ada omongan2 romantis yang kluar .. tp ga kluar2 ..

demikian juga sebaliknya .. ada yang dia ngomong mulu .. romantis banget .. tp ga pernah ngasih apa, mungkin nyentuh jg .. jarang .. akhirnya .. ini orang bner ga seh cinta gua ?

klo bisa seh jalanin 3-3nya .. biar smuanya kebutuhannya terpenuhi ..

hmm .. jujur, ga tau ini nyambung ato engga, tp artikel yg ditulis emang menarik :)

JR said...

salam, anonymous..
boleh kita kenalan?

perspektif dan komentar yang sip banget. membuka pemikiran, bahwa afeksi bisa ditunjukkan lewat beberapa hal, bukan cuma harus milih satu.
terus terang gue ga mikir sampe ke sana. Soal romansa2an gue masih ga gitu expert :)

seandainya semua orang punya standar yang sama dimana semuanya, misalnya, harus melakukan tiga2nya kalo lagi in love :)

Anonymous said...

salam juga, JR .. :)
panggil aja aku murmur ..

skrg tinggal di bandung,
backgroundnya di bidang IT :)

met kenal ya ;)

JR said...

salam kenal murmur..
jangan bosen2 ama blog gue ya :)