Thursday, October 11, 2007

Discovery Travel and Living

Sejak masang jaringan televisi kabel Indovision sekitar bulan Maret kemaren, Discovery Travel and Living jadi salah satu channel favorit gue.

Isinya jalan2 dan makan dan pesta. Hampir semua shownya gue suka. Yang agak gue males nonton cuma Miami Ink. Isinya cuma tattoo2an. Paling ga seru deh.

Yang pertama kali gue tonton di channel ini adalah Five Star Insider, hostnya Angus Fontaine. Di iklannya, dia bilang sesuatu yang intinya dia adalah orang paling beruntung dengan pekerjaan yang paling hebat. Gue setuju banget. What experiences and trips he has. Luxurious banget. Kerjaannya jalan2, icip2 makanan enak, dan dibayar pula! Seperti dapet keuntungan dobel! Kita juga bisa sih, kayak dia, tapi bedanya kita harus keluar duit, sementara yang ini kan..huaaaaahhhh menyenangkan sekali! Tidur di penthouse, dapet layanan terbaik, dianter kemana2 pake mobil mewah, spa, massage, name it!

Terus ada Samantha Brown, yang spesialisasinya khusus keliling2 Eropa. Nama shownya Passport to Europe. Seneng banget jalan2 di Eropa! Menjalani seluruh daratan Eropa. Ada Perancis, Roma, Milan, Yunani, pokoknya semua pelosok Eropa. Bikin pengen ke Eropa lagi! Tiap ada tempat di mana gue (with my 'ancur' gang) pernah ke sana, gue pasti teriak2, "I was there! I was there!"

Terus ada acara masakan Asia yang hostnya Bobby Chin. Dia jalan2 keliling Asia dan menjajal dunia kuliner Asia, either dia yang masak or dia icip2. Sekali waktu dia pernah jalan2 di Hongkong (God I miss Hongkong), trus ke Kowloon (when we were in Hongkong, our hotel was is Kowloon), trus ada pasar yang depan hotel tempat kita nginep dulu.

Ada juga David Rocco yang khusus muter2 di Italia. Secara yaaa dia orang Italia. Ga perlu dibilang lagi betapa gue suka Italia. 2 minggu di Legnano n Milan,walau pas ngejalaninnya sampe hampir bosen, tapi setelah pulang, duh pengen balik lagi.

Lalu ada China Fast Forward yang didalangin David Wu. Dia jalan2 seputar Cina, Taiwan. Ada sekali waktu dia ke gedungnya Chiang Kai Sek, tempat kita dulu ngeronggeng di sana :)

Aaaaaahhhhhh pingin punya kerjaan kayak gitu!

2 comments:

wiemz said...

ya jois.. maapkanlah daku.. daku tidak menghadiri pernikahanmu ehh salah.. makan2 lebarananmu.. daku di jakarta :-) ditunggu traktirannya di jakarta dijamin yang ini mah tidak mangkir dan wanprestasi lagi... minal aidin walfaidzin.. sudah kumaapkan semua dosa dan khilapmu nak..

JR said...

kok agak ga nyambung ama postingannya yak?

kalo gue nikah lo ga dateng, nah awas yaaa..

perasaan yang keberatan dosa tuh lo bukan siy? sudah dimaapkan loh pak..