Monday, October 8, 2007

Balada hair dryer

Hair dryer akan selalu jadi peralatan perang gue yang paling utama. Tanpa hair dryer, rambut gue akan jelek sepanjang hari. Bad hair day will effects more to me, than you ever thought.

Apalagi dengan rambut yang mulai gue panjangin - I need to makeover, really! - dan sekarang udah berbentuk bob dengan indahnya, kalo ga ada hair dryer, selamat lah gue. Bisa2 rambut gue ga ngembang, dan kempis aja, ga ada indah2nya. Dan gue ga suka kalo rambut gue ga sesuai dengan aturannya.

Dulu2 gue ga pernah pake hair dryer. Dia cuma dipake untuk saat2 genting aja. Misalnya, ngeringin buku tulis kalo kena ujan. Selain ngeringin si buku, hair dryer ini juga berjasa ngeritingin tuh buku. Kalo aja efeknya sama rambut sedemikian mudahnya..Ga perlu deh ngeluarin uang banyak2 untuk ngeritingin rambut. But anyway, toh rambut gue ga keriting, ga pengin dikeriting juga, so buat gue cukuplah peranannya sampe dengan buat ngeringin n ngeblow aja.

Beberapa hari yang lalu, si hair dryer ini mati pas lagi gue pake. Lagi mau buru2 ke kantor, tiba2 raungannya mulai melemah, melemah, kayak keabisan napas, tekanan darah yang turun terus... Pas gue liat bagian belakangnya, tiba2 kayak ada api kecil gitu, trus..

Mati deh dia. Aduh, kasian amat nasib si hair dryer yang setelah sekian lama mendampingi gue, bikin gue bahagia dan bikin rambut oke..

Situasinya cukup berbahaya buat gue. Untung gue masih punya satu lagi, yang biasa dibawa2 buat travel. Kekurangannya yang ini adalah - duh gue ga tau berterimakasih ya - doski kecil benerrrr bo.. Secara biasanya buat travelling. But it helped, really. Si kecil ini berjasa juga, walaupun gue jadinya selama beberapa hari harus bangun lebih pagi dari biasanya karena dia ngeringinnya lamaaaaaaa banget.

Then I bought the new one.
Ahhh, senangnya punya hair dryer baru! Warnanya merah, anginnya kenceng..

2 comments:

Anonymous said...

...
anginnya kenceng
...

elo nggak keliru sama kipas angin kan?

(roi)

JR said...

on second thought..
jangan2 yang gue beli sebenernya kipas angin!
hahahaha..