Tuesday, March 11, 2008

A tiring week

Minggu yang melelahkan tapi exciting.

Mulainya dari tanggal 1 Maret kemaren, hari Sabtu. Wellness pampering alias merawat diri untuk persiapan acara nikahan sepupu gue besoknya. Seharian, dan malemnya kita ke venue untuk lihat finalization acara.
Minggu tanggal 2 Maret ga usah dibilang betapa melelahkannya. Bangun jam 4 pagi dari 2-3 jam tidur untuk ngurusin rambut. Untungnya bisa make-up sendiri, walau sentuhan amatir abis tapi lumayanlah.. Berkat konser2 yg memaksa kita harus bisa dandan sendiri. Jam 8 udah akad nikah, dan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan jam 11 sampe jam 2an.
Belum tarik napas panjang2, Senin subuh berangkat ke Purwokerto untuk ngelayat Bude gue yang meninggal dunia setelah 2 bulan kurang menderita sakit. 5 jam perjalanan di kereta. Walau tidur, tapi badan tetep capek. Nyampe di Purwokerto, rangkaian acara perkabungan yang ga berhenti dan ga sempet napas, sampe akhirnya pulang lagi ke Jakarta, lagi2 pake kereta, jam 8 malem dan nyampe Rabu pagi jam 1.

Hari Rabu jadi zombie. Awake but not awake. Bangun, tapi rasanya melayang dan ga napak dan ga fully aware.

Kamis ke bengkel untuk servis mobil.

Jumat Sabtu Minggu nonton Java Jazz. Tiap hari selama 3 hari itu pergi dari rumah jam 3 dan pulang ke rumah jam 2 pagi. Plus ngantri yang bikin kaki putus, plus desak2an yang bikin ga bisa napas. Kalo pingsan pun kayaknya tetep berdiri. Penuh setengah mati. Plus lari2 cari spot terbaik deket panggung. Plus teriak2. Plus dancing.

Senin? Janjian pergi. Quality timenya jadi ga maksimal karena kecapean. Tanpa sadar bikin suasana jadi kurang menyenangkan. Maaf..

Ini belum berakhir. Pulang dari Senayan City jam setengah 7 malem, baru nyampe rumah setengah 9...! Kaki mau putus, bensin abis.

Hari ini? Berangkat ke Bandung!

Lord, have mercy!

No comments: