Tuesday, March 18, 2008

Olahraga

Yay, yay!
Ayo olahraga!

Setelah sekian lama ga bersentuhan dengan kegiatan ini (lama nginget2, ternyata terakhir kali gue olahraga dalam artian kata yang harafiah, mengkhususkan waktu untuk olahraga, adalah tahun 2007.. sebelum gue pindah ke Jakarta untuk mulai kerja!) akhirnya pagi ini gue memutuskan untuk ikut membership sportsclub deket rumah.

Paket membership ini lumayan juga. Dengan validitas 1 bulan lamanya, gue bisa pake fasilitas kolam renang, fitness dan sauna sesuka2 gue! Harus begitu. Kalo ngga gue ga akan olahraga2. Begitu selesai ngurus admin membership, segeralah gue nyemplung ke kolam.

Berkat ga pernah olahraga sekian lama, renang 2 jam yang terdiri dari gaya bebas (gue juga menggunakan gaya ini untuk melatih kekuatan napas gue) dan gaya dada membuat gue sempoyongan pas keluar dari kolam.. Plus panas terik jam 11 siang.. Badan sakit semua. Otot tegang semua. Lelaaaaaahhhhhh...

Paling pas sekarang adalah..
Tidur.

No comments: