Thursday, May 15, 2008

Sekarang..

  1. Berbekal laptop kesayangan, menghabiskan waktu di kafe deket rumah, yang bisa ditempuh hanya dengan 7-10 menit jalan kaki sambil menikmati hari yang cerah dan pemandangan pepohonan hijau sepanjang jalan. Intinya: memanfaatkan wi-fi gratis.
  2. Travel yang akan membawa gue pulang ke Jakarta jam 1 siang nanti cuma sejarak 7-10 menit (juga) dari kafe ini, jadi inilah alasan gue duduk-duduk di kafe ini sekarang.
  3. Situasi: meja hijau (bukan pengadilan lho), kursi hijau. Di atas meja ada segelas cappuccino dingin, kacamata, daftar menu, handphone yang gue silent, laptop (tentunya), sehelai tissue, dan sepiring lotek. Hidup sehat.
  4. Sebenernya ga baik makan sambil mengerjakan hal lain, tapi ini mumpung ga di rumah, mumpung ga sama siapa-siapa, dan gue bersikap tidak sopan (ampun, Tuhan).
  5. Punggung gue pegel banget. Kayak nenek-nenek aja. Efek-efek kurang tidur. Sekarang susah sekali menikmati waktu yang berkualitas untuk tidur kalo lagi di Bandung, karena pagi2 dingin, selimut ga mendukung, kamar berdebu yang menyemangati gue untuk terus bersin-bersin, dan jalanan depan rumah yang berisik. Ga bisa gue tidur sampe siang-siang. Sebel.
  6. Menyelesaikan makan sebelum poin 6 ini ditulis.
  7. Pingin ke toilet, tapi ribet kalo harus pake titip-titip tas dan laptop. Ke toilet bawa tas dan laptop? Sama juga repotnya.
  8. Harus segera menyelesaikan postingan ini.
  9. Tinggal tidur di perjalanan.
  10. Nyampe jam 3 sore nanti, mau langsung pulang dan nerusin tidur. Bantuan obat mungkin akan sedikit mengurangi sakit punggung gue.

2 comments:

Pojok Hablay said...

itulah pentingnya punya tempat nongkrong andelan bisa nitip ini itu dengan cuek. hihihii

JR said...

hehehehee.. bener banget. mas2nya sekarang udah hapal gue.