Monday, May 12, 2008

Yovie and Nuno vs. Paul McCartney feat. Michael Jackson

Tahu dong lagunya Yovie and Nuno yang judulnya 'Dia Milikku'..? Pertama kali gue tertarik dengan lagu ini karena lihat video klipnya yang ngambil tempat di London. One of the cities I really want to visit. Gue pikir, gile, bikin video klip aja sampe ke London booooo.. Kemudian hal kedua yang membuat gue tertarik dengan lagu ini adalah liriknya. Menceritakan tentang dua orang cowok yang berteman, tapi mereka ngerebutin satu cewek. Kalo jaman dulu mungkin ksatria-ksatria di Inggris sampe bersedia duel pedang demi mendapatkan si perempuan ini. Halahhhh... Mulai imajinasi berlebihan :) Tapi kayaknya seru juga ya direbutin dua cowok.. Hmm.. Hahahaha, tambah ngelantur aja gue.

Dia untukku, bukan untukmu
Dia milikku, bukan milikmu
Pergilah kamu,
jangan kauganggu
Biarkan aku mendekatinya..

Itu adalah sepenggal lirik lagunya. Dan gue ngerasa seolah pernah mendengar lagu yang kurang lebih serupa dengan itu. Setelah menggali-gali otak, ingatan gue melayang ke lagunya Paul McCartney. Di lagu itu dia duet sama Michael Jackson, dan lagunya judulnya 'The Girl Is Mine'.

I don't understand the way you think
Saying that she's yours not mine
Sending roses and your silly dreams
Really just a waste of time
Because she's mine
The doggone girl is mine

Mirip ya..? Sama-sama tentang dua orang cowok yang memperebutkan satu cewek.

Dan nyambung lagi, mengingatkan gue tentang Meredith Grey di serial TV 'Grey's Anatomy', dimana dia direbutin oleh Dr. Sheppard, si McDreamy, dan Dr. Finn, si McVet. Sebenernya agak heran juga gue kenapa dia direbutin.. Menurut gue, ironis bahwa serial ini tentang dia, tapi justru dialah karakter yang paling ga gue sukain. Anyway, instead of wordwar atau perang di mulut doang, dan bukan juga perang keahlian sebagai dokter -- secara yang satu dokter spesialis bedah dan satunya dokter hewan -- mereka perang lewat cara sehat, yang mereka lakukan lewat kencan-kencan mereka masing-masing sama si Meredith. How they treat Meredith as their date, jadi masing-masing mengusahakan date terbaik untuk si Meredith.

Lalu?
Ga ada lalu-lalu. Cuman sekedar pikiran iseng aja..

3 comments:

Angsa Liar said...

I love meredith!!! i love mc Sheperd also...duhhh jadi kangen sama mc sheperd...halah
btw lay out blognya gw tau sumbernya dari mana. mending lu 2 jam, gw semaleman sampe subuh, uda nyari lama2, eh ga bisa dipake...sial!!! capek tapi emang ganti lay out itu....banyak maunya soalnya^___^

wiemz said...

hm.. kapan ya kita ke london? angsa liar yang binal!! gimana kalo qta ketemu dan janjian di london?

JR said...

gue ga sukaaaaaa sama si meredith..! kalo wimam blg orangnya ngakngek.

jangankan ke London mamz.. cita2 kita melihat eiffel malam hari aja blum kesampaian :P