Sunday, January 6, 2008

Gue dan angka 7

Angka 7?
Bukan angka favorit gue. Sejujurnya gue juga bingung angka favorit gue berapa. Pengennya 12, sesuai dengan tanggal lahir gue, tapi 12 terdiri dari 2 angka, jadi ga bisa jadi angka favorit. Karena gue anak kedua, gue menjadikan 2 sebagai angka kesukaan gue.
Ga penting juga sih.

Anyway, gue tertarik untuk membahas angka 7 karena baru2 ini gue membaca sebuah artikel tentang angka lahir. Itung punya itung, berdasarkan perintah untuk mencari berapa angka lahir gue, dimana 1+2+1+2+1+9+8+1=25, dan 2+5=7, maka angka lahir gue adalah 7.

Soal yang lain2, yang bersifat general seperti karier, keuangan, not so much special. Maksudnya, ya gitu2 aja, thank God for it, though, intinya semua baik2 aja dan lancar. Seseorang yang punya kemampuan analitikal yang baik; petualang; pencari kebenaran dan pengetahuan; tapi yang paling menarik perhatian gue adalah soal relationship, both among friends, family, and in a romantic way.

Intinya, menurut artikel itu, seseorang dengan angka lahir 7 adalah seseorang yang aktif, banyak teman, senang bergaul, dan lain2, pokoknya ciri khas seorang kolerik sanguin (mmm, gue banget tuh, hehehe). Tapi di luar itu semua, sebenernya orang ini di dalamnya adalah orang yang tertutup tentang dirinya sendiri. Cuma kepada segelintir orang aja - yaitu sahabat-sahabat baiknya - dia membuka diri. Cuma orang-orang ini yang bisa lihat dia sesungguhnya.

Jadi intinya si empunya angka 7 ini pada dasarnya orang yang tertutup dan misterius. Kalo mau menjalin hubungan dengan lawan jenis, katanya harus lebih membuka diri supaya makin oke.

Gue mungkin agak tertutup.. Sejujurnya gue ga tau juga apa yang gue tutupi. Sisi2 melankolis yang entah sengaja atau ngga terkubur jauh2. Tapi gimana juga caranya membuka diri? Hmm.. Mungkin ketidaktahuan ini sendirilah yang membuat gue tetep misterius.. :)

No comments: