Saturday, January 5, 2008

Additional resolution(s)

Setelah dipikir2, resolusi gue emang sebagian terdengar agak muluk2 sementara yang lain terlalu impulsif (contohnya mau bikin tattoo, what kind of resolution is that??), tapi gue emang bertekad untuk bisa memenuhinya sebelum tahun ini berakhir kelak.

Anyway, seperti kebiasaan gue yang selalu lupa dan tiba2 inget, selain itu karena gue juga adalah seseorang dengan sejuta mimpi tapi cuman bisa mewujudkan beberapa aja, ada beberapa resolusi yang ingin gue tambahin ke dalam daftar gue kemaren:
-olahraga seminggu minimal 2 kali
-mulai rajin baca renungan harian (aduh yang ini bener2 harus mulai dibiasain)
-pake gelas sendiri2 kalo di rumah (karena di rumah cuma bertiga, jadi suka males ambil gelas sendiri, kecuali kalo ada yang sakit. Ini kebiasaan buruk yang harus segera diubah)
-belajar inget2 tempat markir mobil!! Sering banget gue muter2 di parkiran karena ga inget parkir di mana.. Bahkan seseorang mulai menertawakan kebiasaan bodoh ini..
-belajar ga nunda2. Ini adalah kebiasaan buruk gue yang lainnya. Gue terkenal sebagai 'last minute person'. Emang sih gue selalu bisa menyelesaikan tasknya di menit2 terakhir, tapi itu bukan sesuatu yang patut dibanggakan :(
-belajar sabar dan ga cepet naik darah
-belajar ngontrol mulut. Gue harus belajar untuk ga nyeletuk sekenanya dan sarkastis. Gue tuh suka sarkartis kalo ngomong, disadari atau ngga.

Wah jadi banyak ya..
Wish me luck for my resolutions..

2 comments:

Anonymous said...

hahaha... numpang kasih komen ya...

sama dunkzz, saya juga sering banget lupa naro mobil di mana (ciri2 sanguin hehehe...)tapi saya kurang bisa nyolot, malah kadang pengen belajar caranya nyolot (cari aman, tipikal org phlegmatis hehe...)

JR said...

Hidup sanguin! :)

gampang banget lho jadi orang nyolot. hehehe.. temen saya bilang, kenyolotan saya adalah udah bawaan lahir :)