Tuesday, January 8, 2008

Sepatu


Gue maniak sepatu. Koleksi sepatu gue banyak, walaupun yang dipake biasanya yang itu2 lagi. Sisanya dipake sewaktu2, kalo ada event2 khusus seperti pesta atau perayaan. Gue suka perasaan keren waktu gue make sepatunya dan ngeliat bayangannya di cermin, gue suka perasaan waktu gue masukin kaki gue ke sepatu dan perasaan nyaman dan pas waktu gue ngencengin ikatannya (kalo ada talinya) dan menjejak di atasnya. Kadang gue malah nyoba sepatu hanya untuk ngerasain sensasinya di kaki dan memuaskan 'obsesi nyobain' gue.

Saking sukanya gue sama sepatu, semua hal pun akhirnya gue analogikan dengan sepatu.

Sekarang ini, gue lagi bingung mau milih sepatu yang mana. Apakah sepatu yang penampilannya tidak terlalu anggun namun manis dan sepertinya nyaman dipakai setelah beberapa kali nyoba, atau sepatu yang keren yang tampak sophisticated sekaligus angkuh (I must admit I might look great in this kind) tapi belum tau apakah enak dipake atau ngga? -mengesampingkan kenyataan bahwa sepatu yang mahal biasanya enak banget-

Ayo pilih.. Pilih.. Ga mungkin make keduanya di saat yang bersamaan..

2 comments:

Sisca L. Andriries said...

Hehehe...maniak sepatu... tp emang jo berkat loe g jd rajin tuh ke Charles & Keith... pokokny klo ke mall pasti msk kesono... ^^
klo g si lebih suka yg pertama.. sepatu yg ga terlalu ribet & nyaman dipakai ma gw... tp klo loe emang kykny lebih cocok yg kedua deh... hehehe ^^

JR said...

Masalahnya, ini lebih dari sekedar sepatu!
Huhuhuhu...walaupun gue suka dengan yang kedua, tapi gue pinginnnnn yang pertama :P