Sunday, July 27, 2008

Mimpi


Gue udah ga inget lagi kapan gue tidur tanpa mimpi. Kata temen gue, itu pertanda lagi banyak pikiran. Ga bener-bener tidur. Dan harus diakui, bikin sebel. Udah mah gue orangnya susah tidur alias insomnia, harus pake ditambah bermimpi pula. Bukan gimana-gimana sih, masalahnya mimpi gue tuh aneh-aneh, absurd, ga jelas jalan ceritanya, potong-potong kayak puzzle, dan beberapa bikin kesel. Masa setelah konser udah lewat beberapa hari, bisa aja gue mimpinya dimarah-marahin 'Koko' conductor tersayang :(

Dan banyak sekali mimpi yang kalau diinget-inget lagi, membuat alis gue terangkat dan kening berkerut. Aneh banget, ga masuk akal, dan banyak orang-orang yang udah lama banget gue ga pernah ketemu lagi. Yang lebih aneh lagi, mereka ini ada di dalam scene yang konteksnya samasekali ga ada hubungannya dengan mereka.

Tetapi kemarin untuk pertama kalinya setelah sekian waktu, gue terbangun dan tersenyum. Mimpi yang indah. Menyenangkan. Rasanya begitu nyata, bahkan sampai pada saat gue terbangun, seolah bener-bener terjadi. Memang bukan pertama kalinya gue mimpi bersama-sama dengan seseorang - dan mimpi-mimpi itu juga menyenangkan :) - tapi mimpi yang satu ini betul-betul membuat gue ga bisa berhenti tersenyum..

Senangnya kalau jadi kenyataan :)
Ayo tidurrrrr... Zzzzzz...

2 comments:

Sisca L. Andriries said...

hayo...mimpiin sapa hayo? hehehe...
kpn ya g terakhir mimpi indah kyk gitu??? uda lama banget... jaman msh sekolah... hehehe... ^^

JR said...

mimpiin elo sis! hahahaha... puas lo? :D