Tuesday, July 29, 2008

Tuhan..

Tuhan,
pada saat ini aku tidak bisa ada bersamanya untuk menghiburnya,

karena itu aku naikkan permohonan supaya Kau mau menggantikan aku untuk ada di sampingnya, mendampingi dan menghiburnya.

Cuma Bapa yang aku percaya, dan Bapa jugalah kepada siapa aku percayakan dia. Tidak ada yang lain. Karena jika seandainya pun aku bisa bersamanya, penghiburan dan dukunganku tidak ada artinya dibandingkan yang bisa Kau berikan padanya. Yang Kau bisa lakukan pasti berlipat-lipat lebih banyak dan lebih indah. Lebih ajaib dan lebih mengagumkan.

Tuhan yang baik hati, kerahkanlah sepasukan lagi malaikat-malaikatMu untuk menghibur dan melepaskannya dari ketakutan. MalaikatMu yang paling jago nyanyi, paling jago main musik, paling jago menghibur, kiranya mau mengelilinginya dan mengganti kedukaan dengan sukacita.

Tidak apa-apa jika Tuhan melonggarkan sedikit pengawasanMu atasku, dan memakainya untuk memberi pengawasan dan perhatian dan perlindungan lebih untuknya. Aku rela.. Yang penting, dia yakin bahwa Tuhanlah kekuatannya, penghiburannya, pertolongannya, tempat persembunyiannya.
Hanya kepadaMu, Bapa, aku titipkan dia..

No comments: