Friday, July 4, 2008

Unpar Choir goes to International Competition in Choral Singing

Pada saat gue menuliskan posting ini, sejumlah teman-teman gue yang tergabung di PSM Unpar sedang bersiap-siap menghadapi salah satu dari tiga kategori yang akan mereka ikuti dalam International Competition in Choral Singing di Spittal An der Drau, Austria. Sekitar empat jam lagi mereka akan bertanding di kategori folksong, tepatnya pukul 7.30 waktu setempat (di sana beda 5 jam dengan Indonesia). Disusul besok pagi kategori lagu wajib, dan besok malam lagu bebas.

Pasti rasanya lagi ga keruan. Deg-degan ga jelas, bolak-balik partitur, mondar-mandir tegang, dsb. Belum lagi katanya choir-choir lain bagus-bagus. Hehehe..

Berjuanglah, teman-teman! Dari sini gue cuma bisa bantu dengan doa, semoga kalian tampil maksimal, sebaik-baiknya, dan yang terbaik juga yang didapat. Selesaikan kemenangan kalian! Buat gue, kalian udah menang dengan bisa berangkat, bisa nyampe selamat di sana, bisa lolos seleksi untuk ikut lomba ini, bisa melakukan berpuluh-puluh kali konser di sana. Jadi, tuntaskan kemenangan kalian! Tampilkan yang terbaik!

God bless you, guyz..

2 comments:

Anonymous said...

jadi kangen deh pengen naik panggung lagi, kram jari2 kaki gara2 berdiri lama bgt pake sepatu tinggi, pegel2 tangan gara2 map partitur yg beratnya amit2, belum lagi repot ngilangin bekas make up,aaaaaggghhhhhhhh, hehehehhee...udh lama bgt yaaa, sekarang sibuk deh ngurus bayi :-)

JR said...

gue aja kangen neng, apalagi elu.. huehehehe. lo sibuk ngurus bayi, gue sibuk nganggur. hahahaha..