Tuesday, June 10, 2008

Dua tahun insiden Legnano



Dua tahun? Yup.. It's been two years sharp.

Sebenernya postingan ini ga terlalu penting juga, namun buat gue tetep penting. Salah satu kejadian terpenting dalam kehidupan gue.

Kenapa penting? Banyak alasan:
1. Pertama kalinya gue dijahit, di ubun-ubun pula. 5 jahitan.
2. Pertama kalinya gue diangkut ambulance, di Italia pula.
3. Salah satu keajaiban Tuhan bahwa gue ga pingsan, ga gegar otak, tengkorak gue ga retak, padahal gue kejatuhan papan segede goblok tepat di puncak kepala, dan gue begitu dekat dengan kematian. Dengan darah bercucuran, gue masih bisa ngegebet paramedisnya yang ganteng. Hahaha..
4. Salah satu keajaiban Tuhan bahwa gue dikelilingi malaikat-malaikat alias teman-teman baik gue yang sampe menyusuri lika-liku Legnano dini hari, dan begitu sampe rumah sakit ternyata gue udah kelar dijahit dan siap pulang. Terimakasih ya teman-temanku.. Terimakasih ya Tuhan atas teman-temanku..

Sebetulnya banyak sekali berkat yang terjadi pada gue hari itu, terlalu banyak sampe ga bisa gue list satu persatu. Padahal waktu itu gue bener-bener bukan teman yang baik bahkan bagi teman-teman gue sendiri, dan gue lagi sangat nyebelin.

Hmmm...
Hanya mengenang-ngenang. Tahun lalu gue secara mendetil menuliskan runutan kejadiannya dalam tiga kali posting, Legnano (part 1), Legnano (part 2), dan Legnano (part 3).

Dan gue tetap tersenyum-senyum sendiri bacanya :)

5 comments:

wiemz said...

3 dari 7 orang di poto itu akan EURO TRIP lagi Jo! hix

JR said...

Yup. Yang dua pengangguran, dua sisanya yg satu bankir yang satu tukang jualan shampoo.

Lia Marpaung said...

Kebaikan dan keajaiban Tuhan memang selalu membuat kita takjub ya joyce...justru saat kita merasa kita tidak layak mendapatkannya, DIA menunjukkan bahwa tetap kita adalah 'biji mata'Nya....

Semoga kejadian di Legnano membuat Joyce dapat semakin dewasa dalam iman, bertambah hikmat, dan menjadi berkat bagi orang lain, sebagaimana IA telah memberkati Joyce dengan sangat luar biasa !

JR said...

Amin, Li..
Smoga berkatNya juga berlimpah2 atas lo ya..

praja said...

HOw people gonna be very jealous of ur memorable journey..not just bcoz of the journey itself..but its about friendship..its about trust..and its about life..