Monday, January 22, 2007

Anger Management

Getting my hair cutted is one of my anger expression. Dan kemaren sore gue dengan suksesnya membabat habis rambut gue lagi. Senangnya.. Feel to become myself again.. Bodo amat deh dengan resolusi. Urusan gue kan, mau ditepati atau ngga. Dan tentang rambut gue, ga usah ya orang lain ikut2an. Rambut ya rambut gue, kepala gue, it has nothing to do with anyone else.

First, gue ga tau apakah harus marah atau senang karena bos gue ternyata temennya Wimam. The world is too small for me :(

Second, waktu di Bandung kemaren ga jadi ke Ciater gara2 ujan. Dan ada hal2 lain pada saat yang bersamaan bikin kesel juga. What the heck? Kan ngerencanainnya udah cukup lama?

Third, emangnya susah ya sekali aja ngeluarin beberapa rupiah doang? Kalo orang lain sih dibelain, yah...What can I expect sih.. Gue kan emang BUKAN SIAPA2.. Hmm, susah juga sih, kalo gue mau perhatian malah ga digubris.

Fourth. Jennyfer kena cacar.

Fifth. Kemaren gue loncat pager gara2 kuncinya ga ada n gue harus buru2 ngantor jam 10.

Sixth. How come that thing keeps wandering in my head? I was the one who asked her to ask about that, yah apa mau dikata, ybs ga tau kalo gue yg minta. Thought that she was the first.

What's wrong with me?
Mungkin efek2 hectic dari kantor juga?

No comments: