Wednesday, January 3, 2007

Membership thing

Pagi2 ada yg telepon gue nawarin membership VIP Card, dia nerangin lengkap dgn fasilitas2nya. Hebatnya, dia tau nomer Visa gue n 3 digit belakang, lalu identitas gue jg. Lucunya, dia ga tau bahwa Bank M****** udh issued Mastercard. Dia blg itu cuma khusus org dlm. Gue sih he-eh aja. Pdh jelas udh public launched. Trus, dia blg fee-nya ga gede, 1,799 jt. Nah, gue kira kan dia baru nawarin aja sama gue sekaligus nerangin benefit2 buat gue, tau2 dia blg kurirnya akan dateng sejam lagi untuk nganterin kartunya ke gue. Bukannya gue ga mau ngebantah atau mau mikir2 dulu, tapi dia ngomongnya cepet banget kayak kran yg diputer sampe deras sehingga gue ga ada waktu untuk berpikir. Gue cuma bisa “Ehm..” trus dia lgs motong lagi. Informasinya terlalu banyak dan terlalu cepet masuk sehingga otak gue yg malang ini ga bisa mencerna. Tau2 telepon ditutup.

Waktu gue crosscheck ke M****** Card Center, tnyt oh tnyt 1,799 jt itu udh masuk ke tagihan gue! Kesel banget! Pdh gue kan blm blg apa2! Gue lalu dikasitau Costumer Service M******, kalo ada yg nanya 3 digit di belakang kartu kredit, jgn dikasitau, krn dia akan lgs bisa mengkredit. Lah dia jg udh tau duluan. Akhirnya gue minta Visa gue diblokir, tdnya mau minta tagihan itu dikeluarin sama pihak bank, tp tnyt ga bisa, harus ada cancellation dari pihak yg melakukan transaksi.

Lgs aja gue tlp si bego itu, yg belakangan gue tau namanya Mutiara Tours And Travel (tp dari bank gue kok namanya Maharani ya?) dan minta pembatalan membership gue. Tp dia blm tau bhw gue udh tau itu udh masuk tagihan dan gue udh blokir tuh kartu. Nah udh tentu dia nolak dgn panik (rasain! Emangnya dia kira gue bodoh?). Dia blg pembatalannya ga akan mudah. Gue keukeuh minta dibatalin, apapun syaratnya pokoknya batal. Dia blg akan tlp gue, tapi sampe detik ini ga telepon2. Awas aja tuh. Besok gue akan tlp dia lagi.

Nyebelin banget.

No comments: