Tuesday, January 23, 2007

Insecurity

Hmmm....
Gue lagi tenang sendirian..
Temen banyak, tapi kayaknya ga ada yang really available as friend buat gue. Ga punya temen curhat, ga ada temen untuk ngomongin perasaan.

Sebenernya temen itu apa sih? Sahabat itu apa sih? Apa cuma sebatas seseorang untuk berbagi yg bagus2 doang, hahahehe doang, tapi closed untuk bad issues? Seseorang pernah quote bhw temen itu cukup untuk seneng aja. Benerkah begitu? Then I think my whole concept it totally different..

Kayanya semua orang susah available buat gue. Setiap kali gue datangin untuk cerita, malah entah ke mana, seolah ga ada waktu buat gue. Apakah karena gue terlalu banyak berpikir untuk cerita? Ya iyalah..kan gue juga harus liat sikon, orang ini lagi ada waktu ga, sibuk ga, dll. Ga mgkn gue sembarangan dateng trus tiba2 cerita. Aneh banget.
Atau mungkin juga karena gue bukan orang yang bisa dengan gamblang mengeluarkan hal2 macam itu?
Dan gue suka berpikir ntar gue dianggap egois, seolah2 cuman gue sendiri yg punya masalah, ga mau tau bahwa orang lain masalahnya mgkn lebih berat dari gue.

Kegamangan gue kok malah baru muncul di umur ini ya? Kaya pubertas yg dtg terlambat..
Gue bener2 insecure..

No comments: