Friday, January 12, 2007

Facing the future




This morning I woke up at 7. Sebel, ga bisa tidur lagi. As a result, gue mulai cari dus2 buat ngepak barang2 gue. Found a couple of boxes, I started to pack my books and other things. I packed my CDs, novels, textbooks, music sheets, printer, DVD player, and more.

Lalu gue melihat sekeliling kamar gue dan mendapati frame foto yang banyak terpasang di dinding kamar gue.

Hhhh..Akhirnya tiba saatnya gue menurunkan pigura2 itu. Saat gue mulai nurunin foto2 itu baru kerasa bahwa gue sebentar lagi akan meninggalkan kehidupan lama gue. Perasaan berkecamuk yang muncul bukan hanya karena dengan menurunkan foto2 itu berarti gue akan meninggalkan kamar ini, rumah ini, kota ini, namun juga apa yang digambarkan foto2 itu. Foto2 dengan temen2 gue, kebersamaan yang dulu bersama2 diciptakan, jalinan pertemanan, dan segalanya. Just like everybody said, picture is worth a thousand words. I don't know, in my mind, gue selalu membayangkan bahwa nurunin foto2 dari dinding means that in a short time, the show will be over. The curtain soon will be down.

Gue ga tahu apakah orang2 lain juga punya perasaan demikian di saat2 seperti ini, or it's me who being too sentimental and mellow. Tapi seseorang sering bilang sama gue, kalo mau maju, you must go out from your comfort zone. Yup, I'm perfectly agree. Gue tidak takut menyongsong masa depan, gue tidak takut memulai. Kekhawatiran pasti ada, tapi gue excite menantikan hal2 indah apa yang menunggu gue di depan sana.

Ga kerasa, tujuh tahun berlalu begitu cepat. So many things happened, so many things have changed, so many people come and go..

Langit tlah mulai memerah,
dan saatku telah tiba 'tuk mulai melangkah ke masa depan :)

No comments: