Monday, January 22, 2007

$%^$#*^%*&@!!

Screw you! Get out of my head! Kenapa sih lo harus muncul2 lagi di kepala gue? Cape, tau ga!!
I thought I was over you, dan gue emang bisa, and I want it to be that way! Don't you occupied my mind anymore! Untuk beberapa saat gue udah totally over you, and I was glad about it, hoping it would last at least for this period, but unfortunately you come back and keep blazing in my head!
How could you..

I even think about not to be involve in any kind of feeling, kalo bisa malah any kind of relationship that involving that kind of feeling! Daripada senengnya, lebih banyak capenya, sakit hatinya, sedihnya..Walaupun gue mulai bisa overcome my emotional issues, tapi kalo soal itu, gue masih totally loser. How sad.. :(

One more.
Kenapa sih lo tetep beredar di kehidupan gue, padahal dengan pergi, gue sangat berharap bisa memperluas network gue. Bukan itu2 lagi.. Old life emang menyenangkan dan ga akan gue lupain bahkan sampe unsur2nya yang terkecil, malah gue akan berusaha keep in touch dengan itu semua, tapi bukan berarti gue ga mau punya new life!

I'm getting sick of it!
Yes, I don't want you to get out of my life, but at least get out of my head..
Jangan menyakiti gue dengan perlakuan lo ke gue..
I'm tired..

Get out of my head!
Damn you!

No comments: