Tuesday, January 9, 2007

Things that happened today

Hari ini:
-berangkat ke Jakarta jam setengah 7 pagi nyampe jam 8 kurang
-nodong sepupu gue supaya ngejokiin lewat 3 in 1
-interview terakhir cuma sepuluh menitan, all the conversation in English, hahahehe, diterima, mulai kerja tanggal 15! Masuk jam 6 pagi! Hahaha..
-bos gue ternyata anak ps juga di kampusnya dulu. Orangnya asik n seru banget!
-pulang ke bandung pake xtrans jam 2
-janjian sama Ivan jam 7 karena mau ngundurin diri dari konser (bukan dari Musicanova, kalo ybs berkenan)

Then.. jam 7 mobil gue ga mau nyala! Gara2 sering ditinggal2 n jarang dinyalain n of course gue lebih milih pake mobil yg rada 'asik' dikit hehehe.. Aduh maafkan aku kijang biruku..
Jadi telepon Ivan n he seems fine about it. Tapi tetep rada ga enak juga sih.
Gue lalu telepon sodara gue minta tolong soal mobil (daripada manggil montir, mahal, berhubung official sebuah bengkel gede) dan akhirnya mobilnya berhasil nyala setelah dijumper.

Cerita lain lagi, tiba2 nyokap ditelepon sama orang travel bego yg kmaren. Masa nyokap gue disumpah2in, coba! Aneh banget tuh orang. Sakit jiwa kali. Cepet2 gue telepon ke bank gue, alhamdulillah ternyata tagihan waktu itu udah dicancel sama si travel. Tapi menurut gue tetap tidak pada tempatnyalah dia ngomong ga beres gitu. Kayak ga sekolah aja. Gue berencana untuk masukin hal ini ke surat pembaca Kompas.

Ngomong2 soal ngantor, gile, gue cuma punya waktu kurang dari 5 hari untuk beres2 di Bandung! Harus ngebatalin keikutsertaan gue di konser (which I already did), resign dari tugas pelayanan gue di gereja, bikin kebaya buat wisudaan karena entah kapan lagi bisanya, dan segudang kerjaan lainnya yg musti diselesain di Bandung! Belum lagi temen2 gue yg akan terkatung2 nerusin kelas yoganya gara2 ga bisa pake rumah gue lagi..
Semua serba terburu2.. So little time so many things to do..

No comments: