Sunday, January 28, 2007

Now and then

Hahaha..Tau ga sekarang kerjaan gue kalo di rumah pulang ngantor ngapain?
Maen Text Twist..Gila, maenan jaman muda dulu. Jaman PSM masih punya ruang komputer, masih ada Dora, Vinny, Hariyanto, Maria, si Terry baru masuk n mulai maen ama kita. Hihihi..masa lalu, bo :) Dulu kita ketemuan di ruang komputer kalo abis kuliah, mau kuliah, ga ada kuliah, bahkan bolos kuliah. Hahaha..
Atau dulu pulang dari Jakarta, karena nyampenya tengah malem menjelang subuh, akhirnya ke kostnya anak2 di Raben, masuk kamarnya Dora, maen Text Twist deh..Masih sama Ivan segala macem. Hehehe..

Gue suka senyum2 sendiri kalo inget itu.
Juga kalo inget betapa devotednya gue dulu sama PSM, sampe apa pun gue lebih belain nyanyi dan PSM. Jadi nyambung sama apa yang lagi berlangsung sekarang. Gue lagi smsan sama Rita temen gue di Musicanova. Dia masih berjuang nyelesein skripsinya. Dia barusan cerita Ida tampaknya udah stuck bgt sama ngajar (secara kayaknya bosennya udah dari jaman baheula, tapi teuteup ya Da..hehehe) dan lagi cari lowongan, termasuk nanya ke Fifi.

Rita nanya juga ke gue, apakah gue masih tetep Musicanova. Yup, gue masih Musicanova, tapi kalo dipikir n diinget2 lagi, konser gue sama Musicanova terakhir adalah Natal 2005, Swinging Christmas.. Wow, such a very long time.. I didn’t perform in the last concert on April, the Death and Immortality. So, lama sekali ya gue non-aktif.. Apalagi dengan sekarang gue udah kerja, akan semakin ga terbatas lagi waktu kenon-aktifannya. Maaf ya Van :P gue juga bingung apakah gue sebaiknya resign aja atau gmn. Lagian kapan gue bisa nyanyi lagi sama Musicanova, sepengen2nya gue?
Tapi setelah gue ngerasain sendiri, emang iya sih, pas udah ngantor, ga akan kepikiran soal nyanyi. Maksudnya in fulltime context, unless as an oasis when feel boring or stuck in daily life..Apa sih maksudnya? Ya itu, udah bukan number one in my life anymore. It was..

Nyambung ke hal lain, however I thank God. Sempet ada keinginan untuk nganggur dulu setelah lulus, itung2 tarik napas dan libur, yah let’s say three months. Dan itu pas banget 3 bulan! Lulus oktober, januari gue udah kerja. Jadi gue ga pernah ngerasain stresnya jadi pengangguran, kan ada org yg ga dpt2 jg kerja sampe berbulan2 bahkan menahun. Gila, itu sih ga kebayang deh. Therefore I thank God. Second, kerjaan gue enak banget..selain emang kerjaannya enak, which means I enjoy it and like it, iklimnya enak. Temen2nya asik2, sintingnya amit2. Mulai dari Rinie sang ‘bola karet’, Ari alias ‘Mamang’, Tyas ‘Tayes Idol’, Ocha ‘The Coca-Cola expert’, n semuanya. Pokoknya asik. Alhamdulillah sampe abis dua minggu pertama gue kerja di sana, ga ada sehari pun gue bangun pagi dengan terpaksa dan berat hati, walaupun kudu bgn jam 5! Start the day with monitoring, summarizing, faxing, copying, compiling, alert associates, etc. And beberapa hari ini gue asik cuci mata: Yasha! Ganteng banget tuh orang, sialan :)

2 comments:

Anonymous said...

gak nyangka udh 4 tahun yang lalu gw kenal sama lo! ihh...
hehee..

gw juga bakal merasakan kerinduan yang sangat akan jaman-jaman dulu dan skrng, tp masih tahun depan gw merasakannya! damn!

JR said...

Haha..makanya cepet lulus bang!